Investasi terjangkau mesin cetak digital

Dengan semakin berkembangnya teknologi dan meningkatnya kebutuhan akan media cetak & promosi saat ini, sudah tentu prospek usaha digital printing semakin terbuka lebar dan pada kenyataannya saat ini digital printing lebih diminati oleh banyak pelanggan karena kualitas cetak yang sempurna dan lebih cepat waktu pengerjaannya dibandingkan cetak konvensional. Sudah tentu mampu melayani tuntutan kebutuhan dunia periklanan sehingga usaha percetakan merupakan bisnis yang stabil karena berkaitan erat dengan dunia periklanan karena media promosi adalah bagian dari strategi marketing untuk mengenalkan produknya dan meningkatkan penjualan, terlebih harga mesin digital printing pun semakin lama semakin terjangkau semua kalangan wirausahawan.

Untuk sahabat Laysander yang masih awam tapi mempunyai keinginan untuk merintis usaha percetakan digital ini, hal yang utama yang kita butuhkan adalah niat untuk belajar dan berkembang. Untuk belajar usaha cetak digital tersebut bisa kita dapati melalui teman yang pastinya sudah mengenal dunia percetakan, mengikuti seminar atau Anda dapat langsung bertanya kepada ahli-nya. Salah satunya PT Laysander Technology. Perusahaan penyedia mesin digital printing dari mulai Sparepart mesin, Tinta, Media digital printing dan konsultasi bisnis digital printing sejak 2007. Di Laysander, kami memahami & memberikan solusi untuk segala permasalahan yang Anda hadapi dalam berinvestasi di mesin cetak digital. Bukan hanya memberikan konsultasi bisnis secara gratis, kami pun memberikan jasa servis secara gratis dan membuka jaringan distribusi & layanan purna jual di Jakarta, Jambi, Medan, Yogyakarta, Surabaya dan Denpasar. Untuk konsultasi mesin printing secara gratis, silakan mengisi formulirnya di link Konsultasi

Untuk pemilihan mesin digital printing-pun harus sahabat Laysander pikirkan dengan benar. Disesuaikan dengan target market dan proyeksi keuntungan yang diperoleh. Sebagai bentuk komitmen PT Laysander Technology untuk memajukan industri digital printing di tanah air, kami menghadirkan mesin cetak digital dengan harga terjangkau untuk Anda yang ingin berinvestasi dengan budget terbatas, kami juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan leasing untuk memudahkan Anda memiliki mesin cetak digital. Selain itu, kami juga menyediakan mesin cetak digital rekondisi sehingga keuntungan investasi Anda bisa dimaksimalkan dan modal yang Anda investasikan akan cepat kembali.

Beberapa mesin rekomendasi yang sesuai untuk Anda yang ingin memulai berinvestasi di bisnis ini diantaranya seperti list mesin yang berada di samping kanan anda.

Langkah selanjutnya adalah promosi online dan offline untuk mencari pelanggan baru. Hal itu supaya menjangkau pasar potensial yang banyak sekaligus. Jalin kerja sama dengan usaha percetakan lainnya. Untuk promosi online, Anda bisa aktif di social media ataupun grup untuk bertukar info ke sesama pengusaha digital printing. Sebagai contoh, PT LAYSANDER TECHNOLOGY memiliki website dan akun social media untuk memberikan informasi antar konsumen agar hubungan kerja sama semakin erat. Silakan juga mengikuti Komunitas Mesin Digital Printing di Facebook untuk saling bertukar informasi.

Mesin Best Seller

Mesin digital printing liyu ptp apollo laysander thumb
 
PTP Apollo

    

Dapat mencetak huruf hinggal 22mm, kecepatan normal, harga tinta terjangkau dan harga mesin ekonomis.

Mesin digital printing liyu pe evolution laysander thumb
 
PE Evolution

    

Investasi terendah di 3.2m, dapat menggunakan tinta outdoor, dan harga tinta ekonomis.

Mesin digital printing ecojet maxima laysander thumb
 
Ecojet Maxima

   

Kulitas cetak terbaik, harga sangat ekonomis, dapat menggunakan bahan outdoor.

 

Mesin Rekondisi

mesin digital printing bekas atau rekondisi infiniti
 
Infiniti FY 3208R

 

Pilihan alternatif

 
Konsultasi Usaha Digital Printing
Konsultasikan rencana usaha digital printing anda dengan tenaga ahli kami. Supaya Laysander dapat membantu anda dengan maksimal mohon memberikan informasi melalui formulir dibawah atau menghubungi (021) 5316 1450
1000 karakter kiri
Konsultasi Usaha Digital Printing

mesin digital printing baru vs bekas