Konsultasi Mesin Cutting Sticker

Konsultasi Mesin Cutting Sticker (GRATIS)

Siapa yang membutuhkan :

  • Pribadi maupun perusahaan yang biasa maklun (lempar order) cutting sticker dan ingin memiliki mesin cutting sticker sendiri.

TOPIK yang dapat dikonsultasikan :

    1. Mesin Cutting Sticker yang sesuai dengan order yang anda terima.
    2. Operational / Tata cara produksi yang baik dan benar
    3. Standard Operating Posedur bisnis cutting sticker
    4. Investasi apa saja yang dibutuhkan untuk memulai usaha cutting sticker
    5. Managemen resiko untuk meminimalkan kerugian yang tidak perlu

Konsultan :

  • Mr. Edy Indranusa
    • Memiliki pengalaman memulai dan mengoperasikan usaha digital printing selama 6 tahun dan berkecimpung di dunia Digital Printing dan cutting sticker lebih dari 11 tahun. Mulai dari 1 mesin hingga mengoperasikan beberapa jenis mesin cutting sticker dan mesin digital printing mulai dari USA, Korea dan China.
    • Berpengalaman dalam bidang teknis seperti teknologi print head, teknologi mesin digital printing, Komputer dan  juga ICC Profile agar warna yang di hasilkan mesin prima.
    • Telah banyak memberikan konsultasi bagi banyak orang untuk memulai usaha cutting sticker dan usaha digital printing mulai dari modal yang dibutuhkan berserta segala perlengkapannya, tata cara dan prosedur usaha.
    • Paham dengan Standard Operating Prosedur (SOP) dan management resiko untuk meminimalkan kesalahan yang tidak sepatutnya sehingga biaya operasional bisa terjaga.
    • Pengalaman dalam beragam cara promosi untuk mendapatkan order dan klien baik retail melalui banyak broker maupun ke korporasi seperti perusahaan spring bed, Kosmetik, Property, Banking dan lainnya.
Konsultasi Mesin Cutting Sticker
Booking sekarang untuk konsultasikan produk mesin cutting sticker yang sesuai dengan kebutuhan anda. Agar Laysander dapat membantu anda dengan maksimal mohon memberikan informasi melalui formulir dibawah atau menghubungi (021) 5316 1450
1000 karakter kiri
mesin digital printing outdoor

Mesin Digital Printing Eco Solvent