Mesin dengan kapasitas besar & kecepatan cetak tinggi

Mungkin sahabat Laysander pernah bertanya kenapa usaha digital printing yang Anda digeluti hanya jalan ditempat alias tidak maju. Oleh sebab itu, supaya bisnis Anda berkembang dengan baik, maka Anda butuh menetapkan strateginya.

Salah satu strategi yang bisa dilakukan supaya usaha digital printing berkembang adalah memahami proses percetakan secara detail dan mengatur bagaimana strategi untuk mengembangkan bisnis percetakan. Ketahuilah seluk beluk dunia percetakan, misalnya mengetahui pengadaan alat dan bahan, kualitas cetakan gambar, kualitas warna serta tahap-tahap bagaimana suatu hasil cetakan bisa dihasilkan. Intinya kuasai secara rinci bagaimana proses dari sebuah percetakan hingga menghasilkan produk.

Networking juga merupakan hal yang penting. Karena bisa mendatangkan banyak keuntungan. Menjalin kerjasama dengan banyak pihak akan membuat produk atau jasa Anda dikenal masyarakat luas. Selain itu, untuk mengembangkan bisnis percetakan digital, tentu Anda harus mengetahui mesin digital printing apa saja yang diperlukan dalam binis percetakan, terutama kapasitas produksi dan kecepatan cetak harus Anda pikirkan dengan baik supaya hasilnya tepat waktu dan konsumen Anda tidak kecewa.

Contohnya Bapak Andi, pengusaha yang bergerak dibidang iklan tenda.  Awalnya beliau hanya mencari order untuk iklan tenda dari perusahaan. Kemudian, memulai memulai usaha sendiri membuat usaha iklan tenda. Pada awalnya, hanya mencari order kemudian di lempar ongkos cetak ke pihak ketiga. Setelah 5 bulan melempar order cetakan ke pihak ketiga, beliau mengalami banyak kendala. Seperti kualitas hasil cetak yang sering tidak memuaskan pelanggannya sehingga harus mencetak ulang lagi. Belum lagi deadline yang harus dipenuhi ke pelanggan. Setelah di evaluasi cara demikian tidaklah menguntungkan, sehingga Pak Andi mengambil keputusan untuk investasi mesin digital printing agar bisa mengkontrol dan memberikan cetakan yang tepat waktu. Hanya berselang 1 bulan, Pak Andi memutuskan untuk manambah dengan mesin digital printing yang kedua untuk menambah kapasitas produksi. Agar bisa memenuhi kebutuhan pelanggan.

Dari contoh kasus diatas kita bisa mengetahui bahwa kapasitas produksi dan kecepatan cetak sangat diperlukan untuk memajukan usaha Anda, dan kami di Laysander memahami kebutuhan Anda akan performa mesin yang mumpuni serta teknologi terkini untuk menunjang produktifitas bisnis Anda. Oleh sebab itu, kami menghadirkan PZ Maxima. Mesin cetak digital yang memiliki kestabilan dan ketahanan mesin yang luar biasa gabungan antara teknologi terbaik untuk hasil lebih halus dan kecepatan maksimal karena mampu mencetak dengan kecepatan tinggi sampai dengan 120 m2/jam dan menghasilkan kualitas dengan resolusi sampai dengan 1440 dpi.  kami  juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan leasing untuk memudahkan Anda memiliki mesin cetak digital.

Pilihan yang bisa Anda andalkan untuk memaksimalkan keuntungan, ketepatan waktu dan kapasitas produksi bisnis Anda.

Mesin Best Seller

 
PZ Maxima

     

Mesin dengan resolusi tinggi, harga print head yang ekonomis serta menggunakan tinta jenis ecosolvent

 
PZ KB Maxima

     

Kecepatan sampai 300 m2, resolusi cetak yang tinggi, Roll To Roll, serta Print head konica minolta.

 
PZ KV

    

print head konica minolta 512 30pl dan kecepatan sampai dengan 240 m2 per jam.

 
Konsultasi Usaha Digital Printing
Konsultasikan rencana usaha digital printing anda dengan tenaga ahli kami. Supaya Laysander dapat membantu anda dengan maksimal mohon memberikan informasi melalui formulir dibawah atau menghubungi (021) 5316 1450
1000 karakter kiri
Konsultasi Usaha Digital Printing