Konsultasi Usaha Digital Printing Gratis
Apa itu photo print

Photo print adalah proses menghasilkan gambar akhir di atas kertas untuk melihat, menggunakan kertas kimia peka . Makalah ini terkena fotografi negatif , positif transparansi (atau geser )

, atau gambar digital file yang diproyeksikan menggunakan pembesar atau unit paparan digital seperti LightJet printer. Atau, negatif atau transparansi dapat ditempatkan di atas kertas dan langsung terkena, menciptakan cetak kontak . Foto-foto yang lebih umum dicetak pada kertas biasa, misalnya oleh printer warna , tapi ini tidak dianggap "cetak foto".

Berikut paparan, kertas diproses untuk mengungkapkan dan membuat permanen gambar laten :

Mencetak pada kertas hitam-putih

Proses ini terdiri dari empat langkah utama, dilakukan dalam fotografi kamar gelap atau dalam mesin cetak foto otomatis.

Paparan dari gambar ke peka kertas menggunakan printer kontak atau pembesar

Opsional, setelah memperbaiki, cetak diperlakukan dengan agen kliring hypo untuk memastikan penghapusan lengkap dari fixer, yang jika tidak akan membahayakan stabilitas jangka panjang gambar. Cetakan dapat secara kimia kencang atau tangan berwarna setelah pengolahan.

Kertas Panalure

Kodak Panalure adalah pankromatik hitam-putih fotografi kertas cetak. Panalure dikembangkan untuk memfasilitasi pencetakan penuh nada gambar hitam-putih dari warna negatif - tugas yang sulit dengan konvensional orthochromatic kertas karena warna oranye dari basis Film. Panalure juga menemukan aplikasi sebagai negatif kertas format besar kamera. Hal ini umumnya tidak cocok untuk pencetakan hitam-putih konvensional, karena harus ditangani dan dikembangkan dalam kegelapan dekat-lengkap.

Kodak telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi memproduksi atau menjual produk ini. Namun, pada awal 2006, masih tersedia dari berbagai pengecer online.

Mencetak pada kertas berwarna

Makalah warna membutuhkan proses kimia tertentu dalam bahan kimia proprietary. Proses saat ini disebut RA-4 , yang untuk mencetak negatif warna, dan Ilfochrome , untuk transparansi warna.

Mencetak dari warna negatif

Negatif warna yang tercetak pada RA-4 kertas dan menghasilkan Tipe C cetak . Ini adalah dasarnya sama dengan negatif warna film dalam bahwa mereka terdiri dari tiga lapisan emulsi, masing-masing sensitif terhadap warna merah , hijau dan biru muda. Setelah pengolahan, skrup warna menghasilkan cyan , magenta dan kuning pewarna, yang mewakili warna sebenarnya dari subjek. Urutan pengolahan sangat mirip dengan C-41 proses .

Rollei membuat film yang disebut 'Digibase 200 Pro' yang seperti C-41 film konvensional tetapi tidak memiliki masker jeruk, memungkinkan cetakan mudah di atas kertas hitam-putih dengan grade 2 atau 3 variabel penyaring kontras

Mencetak dari transparansi warna

Kertas Ilfochrome menggunakan penghancur pewarna proses untuk menghasilkan cetakan dari transparansi positif. Pewarna warna dimasukkan ke dalam kertas dan dikelantang selama pemrosesan.Ilfochrome, EP2 dan Type R cetak kertas dan bahan kimia tidak lagi di produksi.

Teknologi mesin untuk mencetak photo print yang ada pada  print head  kami sudah menggunakan teknologi terbaru dan mesin digital printing yang kami tawarkan sudah dengan teknologi mesin digital printing terbaru mengikuti perkembangan teknologi yang sangat melaju pesat. mesin digital printing kita dengan beragam merk yang berkualitas seperti epson,liyu,Gunsjet,dan lain-lain

sumber : wikipedia

Konsultasi Usaha Digital Printing
Konsultasikan rencana usaha digital printing anda dengan tenaga ahli kami. Supaya Laysander dapat membantu anda dengan maksimal mohon memberikan informasi melalui formulir dibawah atau menghubungi (021) 5316 1450
1000 karakter kiri

Who's Online

Kami memiliki 106 tamu dan tidak ada anggota online

Laysander News & Info

Berita Terkini

  1. Pameran Allprint di PRJ - Kemayoran Jakarta - 6 - 9 November 2013
  2. Pameran FGD di JCC Expo 2013 - 26-29 September 2013
  3. Mengapa banyak orang memilih Laysander? simak testimoni dari para pengguna produk dan jasa dari Laysander.
  4. Konsultasi bisnis digital printing GRATIS apabila anda ingin merintis usaha digital printing, konsultasikan dulu dengan ahlinya. "Salah langkah dapat berakibat fatal"
  5. Bingung memilih mesin mana yang cocok, anda dapat konsultasi GRATIS mesin digital printing agar anda tidak salah pilih. Jangan buru-buru menentukan pilihan sebelum mengetahuinya.
  6. Apa saja sih kebutuhan investasi usaha digital printing, simak informasi lengkap tentang segala kebutuhannya.
  7. Hmm... berapakah harga mesin digital printing?
  8. Ingin selalu up to date? Daftarkan diri anda sekarang juga agar selalu mendapatkan email terbaru seputar industri digital printing.
  9. Tips memilih mesin digital printing yang cocok?
  10. Pameran Internasional Liyu In Dubai