Penawaran Harga

Usaha Digital Printing

Apa saja yang di butuhkan untuk memulai usaha digital printing?

Apa saja yang di butuhkan untuk memulai usaha digital printing?

Ketika kita ingin membangun suatu bisnis, pasti yang ada di benak kita pertama kali adalah, apa saja alat yang di butuhkan untuk menjalankan bisnis tersebut. Sama halnya dengan bisnis digital printing, ada beberapa alat yang harus kita persiapkan untuk memulai usaha digital printing sendiri. Tanpa adanya alat tersebut, kita tidak akan pernah bisa mulai menjalankan bisnis. Alat alat atau investasi yang di butuhkan untuk membuka usaha digital printing antara lain :
Lebih Lanjut
Aplikasi atau produk apa saja yang bisa di hasilkan mesin digital printing?

Aplikasi atau produk apa saja yang bisa di hasilkan mesin digital printing?

Apa saja sih yang bisa dihasilkan dari mesin digital printing? Itulah pertanyaan yang banyak kami terima. Pada umumnya mesin dipakai untuk mengiklan kan produk / jasa / informasi baik dari usaha percetakan (swasta) maupun pemerintah (lihat pangsa pasar yang tersedia); salah satu contoh hasilnya adalah:
Lebih Lanjut
Target pasar seperti apa yang harus di dapatkan agar usaha digital printing kita berjalan dan dapat banyak orderan?

Target pasar seperti apa yang harus di dapatkan agar usaha digital printing kita berjalan dan dapat banyak orderan?

Bila anda pemula, atau anda baru saja memulai atau bahkan baru ingin memiliki usaha digital printing sendiri, tentu akan sangat baik bila anda mengetahui target pasar seperti apa yang anda bidik. Ada banyak target pasar yang bisa anda sasar agar orderan anda semakin banyak, diantaranya adalah :
Lebih Lanjut
Apa masih untung usaha digital printing walau banyak saingan

Apa masih untung usaha digital printing walau banyak saingan

Dalam bisnis digital printing semua ukuran banyak nya pesaing tidak secara langsung menurunkan potensi pendapatan bisnis anda, bisa di bilang hal ini relatif. Yang mempengaruhi itu semua adalah usaha percetakan digital printing anda itu sendiri, bagaimana anda mengelola usaha digital printing anda, produk atau jasa seperti apa yang anda tawarkan serta pelayanan yang seperti apa yang anda dapat berikan kepada pelanggan. Beberapa hal tersebut lah yang paling besar mempengaruhi daya saing dan keuntungan usaha digital printing anda dengan kompetitor (Saingan Bisnis).
Lebih Lanjut
Cara membeli mesin digital printing dan metode pembayaran

Cara membeli mesin digital printing dan metode pembayaran

apa saja metode pembayaran yang di sediakan PT Laysander Technology untuk setiap produknya. disini kita memberikan beberpa pilihan metode pembayaran alternatif selain Cash / Tunai, ada sistem pembayaran dengan cara angsuran
Lebih Lanjut

Siapa sih yang hari gini gak tau usaha digital printing? seperti nya gak ada ya, karena setiap kita keluar rumah hampir di pastikan selalu melihat produk-produk yang di hasilkan mesin digital printing seperti, spanduk, baliho, billboard, banner, poster dan masih banyak lagi.

Lalu mengapa banyak sekali orang iklan di jalan? Karena orang-orang yang memiliki usaha mengetahui dan faham sekali akan fungsinya iklan di sekitar usaha mereka. Dari sana mereka menjaring pelanggan, dengan iklan yang menarik yang di suguhkan oleh berbagai jenis media digital printing seperti spanduk, billboar, poster dan lain-lain.

Bila kita melihat fenomena tersebut, pasti kita kefikiran akan potensi usaha digital printing ini. Usaha digital printing ini sangat di buru oleh setiap orang yang memiliki usaha, dari usaha percetakan kecil mandiri hingga usaha besar swasta atau pemerintahan! Semua butuh media promosi seperti ini, dari hal tersebut, kita pasti menyadari potensi keuntungan yang besar di baliknya apabila kita mendirikan usaha digital printing sendiri. apalagi banyak sekali teknologi printing dari asia hingga eropa seperti Konica Minolta, Xaar, Epson, Fuji Filml Dimatix yang di gunakan di berbagai mesin digital printing yang memiliki beragam kelebihan dan tentunya beragam aplikasi atau produk yang dapat di jual.

Saya tidak akan panjang lebar lagi menjelaskan mengenai betapa menggiurkanya peluang bisnis di sektor advertising seperti ini. Tapi saya akan mulai membahas hal yang lebih penting, yaitu, bagaimana cara memulai usaha digital printing!

  gambar putih

Aplikasi Digital Printing

Spanduk

Spanduk

Media promosi yang menarik yang di letakan di jalan yang dapat mempromosikan produk, jasa atau kampanye anda
Billboard atau baliho

Billboard atau baliho

Media iklan ukuran besar ini sangat efektif untuk promosi, dihasilkan dengan mesin cetak digital printing
Umbul-umbul

Umbul-umbul

Adalah media promosi berbentuk bendera yang beraneka warna yang kini marak di gunakan untuk kepentingan promosi usaha.
Neonbox

Neonbox

Neon box adalah media promosi umumnya untuk indoor yang menggunakan lampu neon yg dapat membuat design gambar sangat mencolok dan menarik
Backdrop atau Backwall

Backdrop atau Backwall

Backdrop atau backwall adalah latar belakang atau background yang ada di dalam sebuah studio foto atau ruangan acara seperti event,weding,seminar,pameran dll
Poster

Poster

Adalah media iklan berbentuk gambar atau tulisan yang di tempel di dinding, tembok atau tempat umum lainnya
Banner

Banner

Media promosi standing atau berdiri bisa digunakan untuk indoor atau kebutuhan outdoor dengan tampilan yang menarik.
Car Signage

Car Signage

Branding mobil yang sangat efektif yang banyak di manfaatkan sebagai media promosi berjalan.
Stripping Sticker

Stripping Sticker

Dapat membuat tampilan motor menjadi lebih menarik dengan design sticker yang dapat di tempel sesuai ukuran dan bentuk body motor yang di sesuaikan.
Wallpaper Printing

Wallpaper Printing

Cocok untuk design interior yang kini banyak di gunakan pada perkantoran, ruangan event bahkan rumahan.
Tas Spunbond

Tas Spunbond

Tas dengan label atau gambar yang dapat di cetak menggunakan mesin digital printing yang cocok untuk media promosi produk