Penawaran Harga

Harga Mesin Cutting Sticker

Mesin Cutting Sticker Liyu TC

Mesin Cutting Sticker Liyu TC

Contour Cut
Harga mulai dari
Rp. 6.500.000

Selengkapnya Dapatkan promo menarik
Mesin Cutting Sticker Graphtec CE 6000

Mesin Cutting Sticker Graphtec CE 6000

Mesin Cutting Sticker Liyu SC

Mesin Cutting Sticker Liyu SC

FAQ: Harga Mesin Cutting Sticker

Beberapa pertanyaan yang selalu ditanyakan pada saat ingin berinvestasi di usaha mesin cutting sticker adalah:

  1. "Berapa harga mesin cutting sticker termurah...?"

  2. "Apakah perbedaan mesin cutting sticker buatan China atau Jepang ...?"

  3. "Berapa harga mesin cutting sticker yang bisa memotong hasil cetak dari mesin digital printing ...?"

Sebelum menjawab pertanyaan diatas, anda perlu mengetahui bahwa mesin cutting sticker terdiri dari beberapa tipe untuk memenuhi kebutuhan & pangsa pasar yang berbeda - beda. Perbedaan itu sangat penting untuk diketahui agar kebutuhan khusus di target market tersebut dapat dipenuhi. Disamping itu penting untuk mengetahui Break Event Point (BEP) atas investasi yang ingin anda tanamkan serta pengetahuan bagaimana mengelola usaha cutting sticker dengan baik, untuk memaksimalkan keuntungan dan meminimalkan resiko usaha.

Aplikasi Mesin Cutting Sticker

  1. Pembuatan striping motor atau mobil.
  2. Pembuatan logo / gambar yang di cetak kemudian di potong sesuai dengan pola gambar.
  3. Pembuatan papan nama / petunjuk jalan dengan sticker scotch light.

Target market

  1. Konsumen / perorangan yang mempunyai hobi untuk mendekorasi motor / mobil.
  2. Korporasi - berhubungan dengan usaha digital printing, dimana hasil cetak sticker yang membutuhkan untuk dipotong sesuai dengan pola gambar.
  3. Retail - memenuhi kebutuhan broker / perorangan / perusahaan iklan yang tidak memiliki mesin cetak / mesin cutting, namun mereka memiliki order dan kebutuhan dari pelanggannya.

BEP (Break Even Point)

Terutama dibutuhkan bagi anda yang baru ingin memulai usaha cutting sticker, BEP / break even point adalah penghitungan atas pengembalian modal yang anda investasikan di dalam usaha cutting sticker. Terlepas dari berapapun harga mesin cutting sticker yang anda pilih, dengan melihat estimasi BEP anda dapat melihat prospek pendapatan dari usaha yang ingin anda mulai. Tanpa mengetahuinya anda memulai usaha dengan resiko yang lebih tinggi. Bisa jadi anda memilih harga mesin cutting sticker yang terlalu mahal sehingga tingkat pengembalian modalnya lama.

Mengelola usaha cutting sticker yang baik

Agar usaha anda lancar dan berhasil anda perlu mengetahui bagaimana cara mengelola / management yang baik sehingga resiko rendah dan keuntunganya maksimal. Untuk itu perlu mengetahui beberapa hal:

  • Marketing / Promosi

Semakin banyak orang mengetahui usaha anda semakin banyak ordernya. Marketing bergantung dari target market yang anda inginkan. contoh: apabila anda ingin meraih pangsa pasar retail, anda perlu beriklan di internet atau media massa yang banyak dibaca calon target market anda. Selain itu, lokasi tempat usaha anda sangatlah penting. Seperti di daerah percetakan / tempat modif / asesoris motor / mobil. Untuk promosi anda memasang iklan spanduk di depan tempat usaha tersebut sehingga menarik perhatian orang yang lalu lalang di daerah itu.

  • Tim Sales

Anda membutuhkan tim Sales terutama apabila anda menggunakan mesin cutting sticker untuk melengkapi usaha digital printing anda. Seperti saat anda ingin menarget korporasi, karena korporasi sering di datangi oleh sales dari berbagai perusahaan sehingga mereka sangatlah jarang berkeliling mencari tempat printing. Anda perlu mengetahui bagaimana mengelola tim anda, jangan sampai tim anda mendapatkan order kemudian di cetak di tempat lain.

  • Management Produksi

Bagaimana mengelola produksi cutting dan cara menumpuk beberapa warna menjadi satu, maupun cara menempel sticker hasil cutting di motor / mobil agar hasil yang di terima oleh pelanggan selalu maksimal serta biaya produksi yang rendah

  • Tata kelola keuangan

Banyak orang melupakan hal yang satu ini karena terlalu sibuk dengan menerima order dan produksi, akhirnya lupa bahwa banyak piutang atau pembayaran yang tertunggak. Tidak lah berarti apabila mendapatkan banyak order namun tidak dibayar. Berhati - hatilah terutama dalam menerima order pilkada / pilpres sebaiknya meminta pembayaran terlebih dahulu sebelum mengerjakannya.

Selain hal di atas, jangan lah tergiur dengan iming-iming harga mesin digital printing yang murah. Pilihlah dengan bijaksana dan bandingkan produk & layanan yang diberikan. Tidak lah berarti mendapatkan harga mesin digital printing yang murah namun tidak ada servis yang bagus, karena usaha anda membutuhkan dukungan dan layanan purna jual yang terbaik sehingga anda dapat konsentrasi dalam mengembangkan usaha dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Jangan lewatkan tips usaha cutting sticker .

Dapatkan konsultasi bisnis cutting sticker gratis atau penawaran harga mesin cutting sticker dengan menghubungi salah satu konsultan kami.

gambar putih

mesin digital printing outdoor

Mesin Digital Printing Eco Solvent

Mesin digital printing Indoor, Outdoor, dan beragam teknologinya

Percetakan digital printing adalah salah satu prospek bisnis yang sangat menjanjikan, karena kebutuhan pemasaran oleh produk dan jasa apapun tidak lepas dari yang namanya jasa advertising ini. Pangsa pasar dalam bisnis ini begitu besar karena banyak nya jenis produk yang dapat di hasilkan yang mengakibatkan banyaknya industri yang terikat secara langsung dengan industri percetakan digital printing ini.

Karena kebutuhan atau permintaan jasa digital printing ini terus bertambah seiring bertumbuh pesatnya perekonomian suatu daerah. Banyak sekali bisnis yang menggunakan media promosi spanduk, baliho, banner poster dll sebagai ujung tombang pemasaran produk mereka. Semakin banyaknya permintaan atas kebutuhan cetak, semakin tinggi juga persainngan bisnis dalam industri ini. Kamu bisa bertahan bila kamu selau menjaga posisi agar selalu terdepan dari kompetitor atau saingan kamu, terdepan dalam penggunakan teknologi terbaru dan teknik terbaru. selama kamu bisa menjaga hal tersebut, tidak perlu khawatir sebanyak apapun saingan mu.

Ada beberapa jenis mesin digital printing yang peruntukan nya akan berbeda di setiap produknya, seperti yang sudah banyak kita ketahui, mesin digital printing memproduksi media promosi yang umumnya untuk di letakan di luar ruangan, atau biasa di sebut Outdoor, dari sisi percetakan, kelebihan media promosi ini adalah lebih tahan terhadap sinar matahari dan hujan atau dengan kata lain tidak gampang rusak terkena panas terik dan hujan, karena mesin di gital printing outdoor di khususkan untuk menghasilkan media promosi yang tahan banting di luar ruangan.

Dan bila kita berkunjung kesebuah toko atau mall biasanya, kita sering melihat ada media promosi persegi panjang berdiri atau yang biasa kita sebut x banner, ada juga backdrop yang biasa untuk background suatu acara atau event di mall tersebut, ada juga neon box yang pada umumnya ada pada gerai smartphone atau elektronik dalam mall yang bisa menyala dll. semua media promosi ini di ciptakan dengan teknologi dari mesin digital printing indoor. dari katanya saja kita sudah mengetahui bahwa jenis media promosi indoor ini diperuntukan untuk di dalam ruangan, salah satu perbedaan mencolok media promosi jenis indoor ini adalah dari ketajaman gambar, resolusi atau gambarnya bisa berkali-kalilipan jernih dan tajamnya di bandingkan media outdoor. Namun seiring perkembangan kebutuhan manusia di segala bidang, media indoor menjadi tidak terbatas peruntukannya, contohnya saja, mesin digital printing indoor dapat mencetak gambar berkualitas photography, yang di maksud kualitas photography adalah, kualitas cetak yang detail, jernihnya dan resolusinya sangat tajam seperti foto dari dari kamera asli seperti DSLR dll. namun bukan sekedar hanya itu, mesin digital printing outdoor kini juga dapat di gunakan untuk masuk ke segmen industri, karena kami memiliki mesin digital printing indoor yang dapat mencetak pada bahan canvas, anda bisa cetak pada bahan canvas Roll to roll, bahan Canvas ini biasa di gunakan client kami untuk membuat Tas (Tas anak bergambar dsb), sepatu (bercorak) dan masih banyak lagi. Jadi, kebutuhan percetakan saat ini makin meluas segmentasi pasarnya.

Yang berikutnya adalah mesin digital printing ecosolvent, biasanya kami mengelompokan mesin digital printing ini adalah mesin yang berada di tengah tengah antara jenis Indoor dan outdoor. perbedaan mencolok jenis mesin indoor dan outdoor di bagi menjadi 2 issue, yang pertama adalam perbedaan kualitas cetak, dan perbedaan kecepatan cetak. nah mesin ecosolvent ini memiliki kemampuan di antara jenis mesin tersebut. mesin ini memiliki kualitas cetak seperti mesin indoor namun juga memiliki kecepatan cetak seperti outdoor.

Mungkin belum banyak yang kamu ketahui tentang beberapa jenis mesin di atas, pada umumnya perbedaan-perbedaan yang terdapat pada mesin di atas bukalah suatu kekurangan, tapi perbedaan tersebut ada untuk memenuhi suatu kebutuhan bisnis yang berbedapula. Bila anda memilih jenis usaha digital printing yang mengutamakan kualitas cetak yang tajam seperti kualitas cetak photography, anda tidak bisa menggunakan mesin jenis lain kecuali mesin jenis Indoor, ada satu kekurangan jenis mesin ini yaitu kecepatan yang lebih lambat saat mencetak karena pada saat proses cetak, teknologi di fokuskan untuk menghasilkan kualitas cetak yang mengagumkan.

Pada sisi lain, bila kamu memilih spesialisasi yang berbeda pada usaha digital printing kamu yang spesialis di kecepatan cetak atau produksi, kamu tidak bisa menggunakan mesin jenis lain kecuali mesin jenis Outdoor. Karena mesin ini di ciptakan dengan teknologi yang dapat mencetak dengan kecepatan tinggi yang dapat menghasilakan hasil cetak yang banyak dengan waktu yang singkat. Namun sekali lagi, tidak ada mesin yang sempurna, mesin ini memiliki kekurangan di sisi ketajaman kualitas cetak, bila di bandingkan dengan kualitas cek mesin indoor, tidak akan pernah mampu mesin jenis outdoor mengalahkannya, namun bukan berarti hasil cetak mesin outdoor itu kurang bagus ya, hasil cetak tetap jernih namun tidak se tajam kualitas photography. Mesin digital printing outdoor juga menang di kecepatan cetak bila kita bandingkan dengan mesin jenis Indoor. Jadi sekali lagi, perbedaan mesin ada karena adanya perbedaan kebutuhan di setiap bisnis seseorang. Pilihlah spesialisasi bisnis digital printing mu dengan baik sebelum kamu memilih mesin digital printing mu. Jangan ragu bertanya kepada orang yang berpengalaman, karena informasi apapun akan sangat berguna yang dapat memudahkan anda untuk mengambil keputusan yang tepat.