×

Peringatan

JUser: :_load: Tidak dapat memuat pengguna denga ID: 80

Penawaran Harga

Mesin Digital Printing Outdoor

Mesin Digital Printing Outdoor Maxima PZ

Mesin Digital Printing Outdoor Maxima PZ

Outdoor
Konica 512 35pl
Rp. 240.000.000
Rp. 230.000.000

Selengkapnya
Mesin Digital Printing Outdoor Maxima SP

Mesin Digital Printing Outdoor Maxima SP

Outdoor
Konica 512i 30pl
Rp. 250.000.000
Rp. 240.000.000

Selengkapnya
Mesin Digital Printing Outdoor Inno KV

Mesin Digital Printing Outdoor Inno KV

Outdoor
Konica 512i 30pl
Rp. 300.000.000
Rp. 290.000.000

Selengkapnya
Mesin Digital Printing Outdoor Inno KY

Mesin Digital Printing Outdoor Inno KY

High Resolution
Rp. 410.000.000

Selengkapnya
Mesin Digital Printing High Resolution Platinum

Mesin Digital Printing High Resolution Platinum

High Resolution
Konica 1024i 13pl

Selengkapnya


 

Kenapa Memilih Mesin Outdoor?

  • Mesin digital printing outdoor mampu menghasilkan cetakan yang dapat diletakan di luar ruangan dan tahan cuaca* (Terik Matahari dan Hujan).
  • Aplikasinya pun bermacam - macam, seperti:
    • Billboard, Umbul-umbul, Pilkada, Spanduk, Baliho, Neonbox, Banner, Hanging Banner, Car Signage (Iklan mobil / Bus), Wallpaper, Backdrop, dan masih banyak lagi ...
  • Asumsi bahwa mesin digital printing outdoor hanya untuk mencetak gambar yang besar dan resolusi yang rendah sudah tidak berlaku, karena teknologi sudah berkembang dengan peningkatan resolusi yang sudah mendekati hasil mesin digital printing indoor.
  • Dengan Beragam Tinta sesuai dengan teknologi yang digunakan:
    • Tinta Solvent, tinta Eco Solvent, tinta UV Curable dan Tinta Latex.
    • Kualitas tinta juga bermacam - macam, 
  • Media yang bervariasi bergantung kegunaannya:
    • Flexi Frontlite : untuk Billboard, Baliho, Pilkada, Banner, Umbul - umbul, Spanduk, Tenda
    • Flexi Backlite : untuk Neonbox
    • Stiker (seperti Stiker DURATAC) : untuk Car Signage (Iklan mobil / Bus), bisa juga di kombinasikan dengan mesin cutting stiker sehingga hasil cetakan di potong sesuai dengan bentuk gambar.
    • One Way Vision : untuk di kaca seperti di mobil angkutan umum, bus, mobil maupun di dalam ruangan.
    • Wallpaper : untuk di tempel di dinding rumah, kantor, maupun apartemen bisa juga digunakan seperti kanvas untuk lukisan. (media tidak tahan air).
    • PVC Banner : untuk di pasang di X banner, Roll Banner, Roll Banner Electric, Hanging Banner (Tidak mudah melengkung).
    • Photopaper : untuk cetak foto keluarga, menu makanan, poster (media tidak tahan air).
    • PP Paper : untuk di pasang di banner, poster, maupun menu makanan (Sudah jarang digunakan di banner karena media mudah melengkung).
    • Kulit Sintetis / Kulit Oscar : untuk pembuatan tas, jok motor, ...
  • Resolusi cetakan juga beragam bergantung pada teknologi yang digunakan:
    • Resolusi Rendah - Teknologi XAAR 128
    • Resolusi Sedang - Teknologi Seiko dan XAAR PROTON 382
    • Resolusi Tinggi - Teknologi dari Konica Minolta dan Spectra
    • Resolusi Super Halus - Teknologi dari Epson DX5
  • Teknologi dari mesin Digital Printing Outdoor juga didukung beragam pabrik:
    • Konica Minolta - Jepang
    • Epson - Jepang
    • Seiko - Jepang
    • Fuji Film Dimantix (Spectra) - Amerika
    • XAAR  - Inggris
    • Toshiba dan Ricoh pun ikut meramaikan

  gambar putih

Mesin digital printing Indoor, Outdoor, dan beragam teknologinya

Percetakan digital printing adalah salah satu prospek bisnis yang sangat menjanjikan, karena kebutuhan pemasaran oleh produk dan jasa apapun tidak lepas dari yang namanya jasa advertising ini. Pangsa pasar dalam bisnis ini begitu besar karena banyak nya jenis produk yang dapat di hasilkan yang mengakibatkan banyaknya industri yang terikat secara langsung dengan industri percetakan digital printing ini.

Karena kebutuhan atau permintaan jasa digital printing ini terus bertambah seiring bertumbuh pesatnya perekonomian suatu daerah. Banyak sekali bisnis yang menggunakan media promosi spanduk, baliho, banner poster dll sebagai ujung tombang pemasaran produk mereka. Semakin banyaknya permintaan atas kebutuhan cetak, semakin tinggi juga persainngan bisnis dalam industri ini. Kamu bisa bertahan bila kamu selau menjaga posisi agar selalu terdepan dari kompetitor atau saingan kamu, terdepan dalam penggunakan teknologi terbaru dan teknik terbaru. selama kamu bisa menjaga hal tersebut, tidak perlu khawatir sebanyak apapun saingan mu.

Ada beberapa jenis mesin digital printing yang peruntukan nya akan berbeda di setiap produknya, seperti yang sudah banyak kita ketahui, mesin digital printing memproduksi media promosi yang umumnya untuk di letakan di luar ruangan, atau biasa di sebut Outdoor, dari sisi percetakan, kelebihan media promosi ini adalah lebih tahan terhadap sinar matahari dan hujan atau dengan kata lain tidak gampang rusak terkena panas terik dan hujan, karena mesin di gital printing outdoor di khususkan untuk menghasilkan media promosi yang tahan banting di luar ruangan.

Dan bila kita berkunjung kesebuah toko atau mall biasanya, kita sering melihat ada media promosi persegi panjang berdiri atau yang biasa kita sebut x banner, ada juga backdrop yang biasa untuk background suatu acara atau event di mall tersebut, ada juga neon box yang pada umumnya ada pada gerai smartphone atau elektronik dalam mall yang bisa menyala dll. semua media promosi ini di ciptakan dengan teknologi dari mesin digital printing indoor. dari katanya saja kita sudah mengetahui bahwa jenis media promosi indoor ini diperuntukan untuk di dalam ruangan, salah satu perbedaan mencolok media promosi jenis indoor ini adalah dari ketajaman gambar, resolusi atau gambarnya bisa berkali-kalilipan jernih dan tajamnya di bandingkan media outdoor. Namun seiring perkembangan kebutuhan manusia di segala bidang, media indoor menjadi tidak terbatas peruntukannya, contohnya saja, mesin digital printing indoor dapat mencetak gambar berkualitas photography, yang di maksud kualitas photography adalah, kualitas cetak yang detail, jernihnya dan resolusinya sangat tajam seperti foto dari dari kamera asli seperti DSLR dll. namun bukan sekedar hanya itu, mesin digital printing outdoor kini juga dapat di gunakan untuk masuk ke segmen industri, karena kami memiliki mesin digital printing indoor yang dapat mencetak pada bahan canvas, anda bisa cetak pada bahan canvas Roll to roll, bahan Canvas ini biasa di gunakan client kami untuk membuat Tas (Tas anak bergambar dsb), sepatu (bercorak) dan masih banyak lagi. Jadi, kebutuhan percetakan saat ini makin meluas segmentasi pasarnya.

Yang berikutnya adalah mesin digital printing ecosolvent, biasanya kami mengelompokan mesin digital printing ini adalah mesin yang berada di tengah tengah antara jenis Indoor dan outdoor. perbedaan mencolok jenis mesin indoor dan outdoor di bagi menjadi 2 issue, yang pertama adalam perbedaan kualitas cetak, dan perbedaan kecepatan cetak. nah mesin ecosolvent ini memiliki kemampuan di antara jenis mesin tersebut. mesin ini memiliki kualitas cetak seperti mesin indoor namun juga memiliki kecepatan cetak seperti outdoor.

Mungkin belum banyak yang kamu ketahui tentang beberapa jenis mesin di atas, pada umumnya perbedaan-perbedaan yang terdapat pada mesin di atas bukalah suatu kekurangan, tapi perbedaan tersebut ada untuk memenuhi suatu kebutuhan bisnis yang berbedapula. Bila anda memilih jenis usaha digital printing yang mengutamakan kualitas cetak yang tajam seperti kualitas cetak photography, anda tidak bisa menggunakan mesin jenis lain kecuali mesin jenis Indoor, ada satu kekurangan jenis mesin ini yaitu kecepatan yang lebih lambat saat mencetak karena pada saat proses cetak, teknologi di fokuskan untuk menghasilkan kualitas cetak yang mengagumkan.

Pada sisi lain, bila kamu memilih spesialisasi yang berbeda pada usaha digital printing kamu yang spesialis di kecepatan cetak atau produksi, kamu tidak bisa menggunakan mesin jenis lain kecuali mesin jenis Outdoor. Karena mesin ini di ciptakan dengan teknologi yang dapat mencetak dengan kecepatan tinggi yang dapat menghasilakan hasil cetak yang banyak dengan waktu yang singkat. Namun sekali lagi, tidak ada mesin yang sempurna, mesin ini memiliki kekurangan di sisi ketajaman kualitas cetak, bila di bandingkan dengan kualitas cek mesin indoor, tidak akan pernah mampu mesin jenis outdoor mengalahkannya, namun bukan berarti hasil cetak mesin outdoor itu kurang bagus ya, hasil cetak tetap jernih namun tidak se tajam kualitas photography. Mesin digital printing outdoor juga menang di kecepatan cetak bila kita bandingkan dengan mesin jenis Indoor. Jadi sekali lagi, perbedaan mesin ada karena adanya perbedaan kebutuhan di setiap bisnis seseorang. Pilihlah spesialisasi bisnis digital printing mu dengan baik sebelum kamu memilih mesin digital printing mu. Jangan ragu bertanya kepada orang yang berpengalaman, karena informasi apapun akan sangat berguna yang dapat memudahkan anda untuk mengambil keputusan yang tepat.