Konsultasi Usaha Digital Printing Gratis
Apa itu piezo continous drop on demand ?

Drop on demand (DOD) adalah klasifikasi luas dari teknologi cetak inkjet mana tetes dikeluarkan dari kepala cetak hanya bila diperlukan.

Tetes dibentuk oleh penciptaan pulsa tekanan dalam  print head . Metode tertentu yang digunakan untuk menghasilkan tekanan nadi ini menciptakan sub-kategori utama dalam DOD, yaitu termal dan piezoelektrik (piezo).

Dengan piezo DOD, kristal piezoelektrik mengalami distorsi ketika medan listrik diterapkan. Distorsi ini menciptakan pulsa tekanan di dalam ruang tinta dalam print head, yang pada gilirannya, menyebabkan tetesan tinta untuk dikeluarkan dari nozzle ke substrat.

sumber : domino-printing.com

Konsultasi

Usaha Digital Printing
Konsultasikan rencana usaha digital printing anda dengan tenaga ahli kami. Supaya Laysander dapat membantu anda dengan maksimal mohon memberikan informasi melalui formulir dibawah atau menghubungi (021) 5316 1450
1000 karakter kiri

Laysander News & Info

Berita Terkini

  1. Pameran Allprint di PRJ - Kemayoran Jakarta - 6 - 9 November 2013
  2. Pameran FGD di JCC Expo 2013 - 26-29 September 2013
  3. Mengapa banyak orang memilih Laysander? simak testimoni dari para pengguna produk dan jasa dari Laysander.
  4. Konsultasi bisnis digital printing GRATIS apabila anda ingin merintis usaha digital printing, konsultasikan dulu dengan ahlinya. "Salah langkah dapat berakibat fatal"
  5. Bingung memilih mesin mana yang cocok, anda dapat konsultasi GRATIS mesin digital printing agar anda tidak salah pilih. Jangan buru-buru menentukan pilihan sebelum mengetahuinya.
  6. Apa saja sih kebutuhan investasi usaha digital printing, simak informasi lengkap tentang segala kebutuhannya.
  7. Hmm... berapakah harga mesin digital printing?
  8. Ingin selalu up to date? Daftarkan diri anda sekarang juga agar selalu mendapatkan email terbaru seputar industri digital printing.
  9. Tips memilih mesin digital printing yang cocok?
  10. Pameran Internasional Liyu In Dubai