Kirim Pesan

Yuk Kenalan dengan berbagai material cetakan Advertising!

PVC Banner
Bahan vinyl yang satu ini bisa jadi yang paling sering Anda jumpai dalam bisnis digital printing. Bahannya yang kokoh dan cukup tebal membuatnya jadi pilihan untuk billboard atau pun media cetak outdoor lainnya. Setelah hasil cetakan jadi, umumnya di ujung-ujungnya akan ditempeli grommet (mata ayam) atau pun pole kantung.
Mesh
Mesh adalah suatu material berupa helaian yang terbuat dari logam, serat, atau bahan fleksibel lainnya. Helaian tersebut “teranyam” membentuk jaring-jaring. Dalam industri lain, mesh bisa menghasilkan bisa digunakan sebaga kelambu, pagar, drum, atau lainnya. Dalam bisnis digital printing, bahan mesh banyak digunakan untuk banner sekaligus penutup suatu tempat, sehingga masih bisa dilihat dari lubang-lubangnya.
Backlite
Backlite merupakan salah satu material cetak digital printing yang hasil akhir umumnya berupa neonbox, yang hasil gambarnya menyala karena “ditembak” cahaya dari belakang. Bahannya yang tebal juga memungkinkan untuk hasil cetakan di papan nama, baliho, maupun billboards.
Sticker
Sticker tentu tidak asing lagi buat semua orang, terlebih pemain digital printing. Umumnya, sticker terbuat dari kertas atau vinyl dan terdiri dari lapisan media (gambarnya) dan lapisan pelindung perekatnya. Tergantung kebutuhan Anda, sticker tersedia dalam wujud transparan (bening) dan tidak transparan. Dengan digital printing, Anda bisa menghasilkan sticker dengan berbagai design dalam jumlah terbatas.
One Way Vision
Sesuai namanya, one way vision memungkinkan media (kaca) yang ditempeli menjadi tembus pandang hanya di satu sisi. Hal ini karena one way vision merupakan stiker berlubang dengan diameter 1mm, dan biasanya diproses khusus dengan mesin digital printing.

Konsultasi Bisnis

GRATIS
Jangan buru-buru memulai usaha
sebelum anda konsultasi dg ahlinya
(021) 5316 1450
1000 karakter kiri