Laysander di Surabaya Printing Expo 2024: Menghadirkan Banyak Kejutan

Gate Surabaya Printing Expo 2024 Dan Logo Laysander.

Tahun lalu, di antara lebih dari 150 exhibitor baik lokal maupun internasional.

Laysander menjadi salah satu exhibitor di pameran teknologi digital printing TERBESAR DI SURABAYA, yaitu Surabaya Printing Expo 2023 atau SPE 2023.

Laysander sukses menjadi penyedia solusi bisnis digital printing, karena cukup banyak yang datang dan menjadikan Laysander sebagai partner bisnisnya.

Karena selain memberikan teknologi terkini dan fitur canggih di setiap mesin digital printing, Laysander juga selalu fokus memberikan layanan purna jual yang memuaskan kepada customernya.

Setelah kesuksesan tahun lalu, tahun ini Laysander juga akan hadir kembali di pameran teknologi digital printing TERBESAR DI SURABAYA, yaitu Surabaya Printing Expo 2024.

Pameran tahunan ini adalah kesempatan istimewa bagi para pengusaha untuk mengeksplorasi dan memperoleh mesin digital printing terdepan.

Apa saja keuntungan yang didapat dengan menghadiri Surabaya Printing Expo tahun ini? Dan mesin printer terbaru apa yang dihadirkan?

Baca selengkapnya di artikel ini ya.

Laysander di Surabaya Printing Expo 2024

YouTube video

Tahun ini, Laysander kembali hadir di Surabaya Printing Expo 2024, yang diselenggarakan pada tanggal 11-14 Juli 2024 di Grand City Convention & Exhibition, Surabaya.

Di SPE 2024, Laysander memperkenalkan printer revolusioner terbaru untuk pebisnis digital printing dan sablon yang pastinya memiliki TEKNOLOGI TERKINI dan FITUR CANGGIH.

Pengunjung juga dapat melihat secara langsung bagaimana printer ini bekerja dan kualitas cetak yang dihasilkan.

Di pameran tahunan ini, Laysander juga memberikan banyak promo yang LEBIH MENARIK dan LEBIH BESAR dari tahun sebelumnya.

Di Booth A015, pebisnis digital printing dan sablon juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan High Calibre Business Development kami.

Pengunjung bisa melakukan konsultasi seputar pengelolaan bisnis, strategi bisnis, manajemen bisnis dan lainnya.

Printer Revolusioner Terbaru

Dalam pameran tahunan Surabaya Printing Expo 2024, kami memperkenalkan printer revolusioner terbaru yang sangat futuristik.

Printer ini dapat meningkatkan produktivitas bagi pebisnis digital printing dan sablon.

Printer yang kami maksud adalah:

Printer Outdoor Liyu Xline KM

Printer Outdoor Liyu Xline Km Dan Produk Yang Dihasilkan.
Printer outdoor liyu xline km laysander dengan fitur triple feeding media.

Mesin outdoor terbaru dengan area cetak 3,2 meter. Printer ini dapat mencetak banner, baliho, billboard, spanduk, dan lainnya.

Printer Outdoor Liyu Xline KM dilengkapi juga dengan Triple Feeding Media yang dimana Anda bisa menaruh tiga media sekaligus.

Ini akan mengurangi proses loading unloading dan membuat proses produksi akan berjalan lebih cepat.

Printer ini juga memiliki pinch roller yang lebih lebar dengan penjepit media di bagian kanan dan kiri.

Sehingga feeding media lebih stabil serta mengurangi kerutan pada media.

Bodynya yang kokoh memberikan stabilitas maksimal. Sehingga tidak perlu khawatir dengan goncangan mesin dan getaran ketika proses produksi berlangsung.

Ini akan membuat hasil cetakan tetap rapi, presisi dan berkualitas.

Seperti yang dijelaskan oleh Edy Indranusa, Founder dan CEO Laysander Technology, “Printer ini ditingkatkan strukturnya agar besinya lebih berat dan kuat, serta menggunakan double linier guide. Double linier guide ditempel di reinforced aluminum untuk memastikan pergerakan printhead mulus tanpa vibrasi”.

Selain itu, dengan menggunakan tipe tinta solvent yang ideal untuk cetakan outdoor, printer ini menawarkan hasil cetak CMYK untuk warna yang lebih jreng dan resolusi optimal.

Printer DTF Fedar

Printer Dtf Fedar Dan Produk Yang Dihasilkan.
Dtf fedar, inovasi untuk kualitas cetak yang lebih halus dan menarik.

Mesin printer ini sudah disempurnakan untuk pebisnis sablon DTF.

Seperti memiliki advance pinch roller untuk meminimalisir terjadinya miss firing sehingga memastikan kualitas cetak serta mengurangi kerutan pada bahan.

Terdapat juga efek tiga dimensi dari teknologi UV, yang memberikan nilai tambah agar hasil cetak lebih menarik.

Printer DTF Fedar juga dilengkapi beberapa fitur seperti sistem air purifier pada powder shaker, linear guide rail berkualitas untuk hasil cetak yang lebih halus.

Sistem anti collision yang menjaga printhead, serta fitur canggih lainnya yang membuat proses produksi bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Fitur yang tersedia di DTF Fedar akan memaksimalkan profit pada Return of Investment (ROI) dalam bisnis tekstil.

Selain printer revolusioner terbaru, Laysander juga menyediakan mesin digital printing andalan lainnya.

Mulai dari UV Roll Qira Prime 1802, UV DTF Qira Evolet R0603, UV Flatbed Qira Veno 6090, Sublim Fedar, dan Ecojet Nova E1.

Serta Cutting Machine, Heat Press Pneumatic, dan Heat Press Manual yang pasti akan membantu proses produksi bagi pebisnis digital printing dan sablon.

Promo Menarik dari Laysander

Berbagai Promo Menarik Laysander Seperti Special Price Dan Beli 1 Mesin Grtais 1 Printer.
Promo menarik laysander di surabaya printing expo 2024, seperti special price dan hadiah exclusive.

Selain meluncurkan printer revolusioner terbaru, di Surabaya Printing Expo 2024, Laysander juga memberikan PROMO MENARIK yang tidak bisa dilewatkan.

Laysander menawarkan SPECIAL PRICE untuk seluruh produk Laysander selama pameran berlangsung.

Ini merupakan kesempatan emas untuk mengupgrade mesin digital printing dengan harga yang lebih terjangkau.

Laysander juga menawarkan promo menarik lainnya yaitu Beli 1 Printer GRATIS 1 Mesin, jadi setiap pembelian printer dengan harga diatas 100 juta, akan mendapatkan bonus mesin cutting sticker atau mesin heatpress.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi kami kepada yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke booth Laysander.

Kami juga memberikan hadiah GRATIS berupa T-SHIRT dan TUMBLER EXCLUSIVE.

PROMO MENARIK dari Laysander tidak hanya berlaku selama Surabaya Printing Expo 2024 saja, tapi akan berlanjut hingga tanggal berikut:

Khusus SPECIAL PRICE berlangsung hingga tanggal 20 juli 2024.

Untuk Anda yang ingin membeli printer dengan harga yang lebih terjangkau, masih ada banyak waktu yang tersedia untuk memanfaatkan penawaran dari kami!

Jadi, pastikan Anda jangan sampai kelewatan kesempatan emas ini!

Keramaian di Surabaya Printing Expo 2024

Suasana Dan Keadaan Booth Laysander Di Surabaya Printing Expo 2024.
Booth laysander dipadati pengunjung yang antusias di surabaya printing expo 2024.

Pada pameran tahunan Surabaya Printing Expo 2024, booth Laysander menjadi salah satu booth yang paling menarik perhatian.

Booth Laysander didatangi oleh pengunjung yang antusias ingin melihat secara langsung printer revolusioner terbaru kami.

Tidak hanya itu, booth kami juga ramai pengunjung yang ingin berkonsultasi langsung dengan tim High Calibre Business Development kami.

Konsultasi ini tidak hanya membahas tentang produk, tetapi juga strategi mengenai pengembangan bisnis yang dapat membantu pelaku usaha mengoptimalkan bisnis mereka..

Selain itu, banyak juga pengunjung yang antusias menukarkan tumbler dan t-shirt exclusive Laysander.

Ini menjadi bukti nyata dari antusiasme besar yang ditunjukkan oleh peserta Surabaya Printing Expo 2024 terhadap brand kami.

Kesimpulan

Laysander menampilkan berbagai inovasi teknologi di Surabaya Printing Expo 2024, yang berhasil menarik banyak pengunjung.

Dari memperkenalkan printer dengan TEKNOLOGI TERKINI dan FITUR CANGGIH, memberikan banyak promo yang LEBIH MENARIK dan LEBIH BESAR.

Hingga memberikan konsultasi kepada pebisnis digital printing dan sablon bersama tim High Calibre Business Development kami.

Semua ini memberikan peluang emas bagi para pebisnis untuk meningkatkan kualitas produk dan bisnis mereka.

Keseruan di booth Laysander dan respon positif dari pengunjung mencerminkan kesuksesan dan kepercayaan yang tinggi terhadap Laysander.

Jika Anda tertarik dengan promo yang kami tawarkan atau membutuhkan informasi lebih lanjut, Anda bisa berkonsultasi dengan menghubungi High Calibre Business Development kami.

Ada yang Mau Ditanya? Tulis di Bawah Ya :)

Email Anda tidak akan kami tampilkan. Bagian yang ada simbol * wajib diisi ya!